Panduan

Panduan

Perhatian !
Penting untuk di perhatikan saat terjadi gangguan
Langkah untuk mengatasi gangguan
Pastikan kondisi perangkat GPON lampu indikator "PON" nyala berwana hijau.
Bila lampu indikator "PON" nyala berwarna merah segera hubungi hotline kami pada point 5.
Jika ada tambahan perangkat wifi pastikan kabel yang terpasang dari perangkat GPON ke Perangkat wifi tersambung dengan baik.
Jika masih bersamalah pada point 1 dan point 3 silahkan matikan perangkat GPON dan perangkat wifi selama 10-15 detik lalu hidupkan kembali.

Apabila belum berhasil silahkan menghubungi hotline kami 1d/24h melalui WA +62811-2999-337 atau melalui email kami support@ptdes.net

Periode Pembayaran Tanggal 1-10

Untuk kenyamanan dan menghindari isolir layanan, lakukan pembayaran sebelum tanggal 10 via transfer mandiri, BCA, dan alfamart.